Lawan Barcelona, MU Tidak Di Unggulkan Tetapi Kejutan Selalu Ada

Agen BolaDimitar Berbatov mengungkapkan pendapatnya soal pertandingan antara Manchester United melawan Barcelona di tengah pekan depan. Berbatov merasa jika Barcelona menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Manchester United akan segera menjalani partai krusial di Old Trafford pada tengah pekan depan. Mereka akan berhadapan dengan Barcelona pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan ini United yang sebagai tuan rumah tidak begitu diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka meraih sejumlah hasil kurang baik belakangan ini di mana Barcelona tampil sangat konsisten dari pada mereka.

“Saya mengakui ini, bahwa Barcelona memang layak diunggulkan pada pertandingan nantinya,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Masih Memiliki Peluang

Agen Bola – Meski tidak begitu diunggulkan pada pertandingan ini, Berbatov pribadinya mengatakan jika kejutan selalu ada pada setiap tim. Meski begitu ia juga percaya jika peluang Manchester United bisa lolos jika mereka bisa menghentikan pergerakan Lionel Messi.

“Situasi United saat ini mirip dengan saat mereka menghadapi PSG. Meski begitu pertandingan itu mengajarkan kita bahwa tidak ada suatu hal yang pasti dalam dunia sepakbola.”

“United bisa saja menjadi juara meski performa buruk mereka belakangan ini bisa menjadi penilaia bagi semua orang. Sekali lagi, mereka harus siap menghadapi seorang pemain bernama Messi.”

Motivasi Berlipat

Agen Bola – Berbatov juga menilai Manchester United bisa bermain dengan lebih baik lagi pada laga ini karena mereka akan mendapatkan motivasi ekstra di Liga Champions.

“Di sepakbola terkadang memiliki ada hal yang aneh di mana sebuah klub bisa terpeleset ketika menghadapi tim kecil namun tampil dengan luar biasa melawan tim besar. Saya rasa sangat penting bagi tim ini untuk terus memotivasi diri mereka di setiap pertandingan, bukan hanya untuk pertandingan besar saja.”

“Sir Alex Ferguson terkadang tidak perlu memotivasi kami sebelum pertandingan besar. Pekerjaannya dan kemampuan terbaiknya adalah memotivasi kami di pertandingan-pertandingan kecil.” tandasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *