Baru Mulai Debut Joao Felix Di Atletico Berakhir Dengan Cedera

Agen Bola – Atletico Madrid mengawali pramusim dengan pertandingan persahabatan melawan Numancia di Camp Municipal de Deportes Minggu 21/7. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan pertama bagi rekan Cristiano Ronaldo di Portugal, Joao Felix. Sialnya penyerang berusia 19 tahun tersebut cedera dalam debutnya.

Mengingat Joao Felix baru saja di datangkan dari Benfica dengan harga yang mahal dengan nilai tranfer 120 juta euro. Atletico Madrid berharap Felix bisa menggantikan Antoine Grizemann yang baru saja hengkang ke Barcelona.

Meski begitu Felix membuka lembaran balu di Atletico Madrid dengan prestasi buruk. Publik saat ini menilai jika ia di masa cederannya karena di pastikan kemampuan maksimalnya tidak akan keluar.

Di beritakan media Spanyol jika Joao Felix mengalami cedera pinggang saat melawan Numancia pada pertandingan persahabatan. Berawal dari sebuah perebutan bola dengan lawan, setelah itu Felix mengeluh dan memegangi pinggangnya.

Ternyata Felix tidak dapat melanjutkan pertandingan dan ia di arahkan ke ruang ganti.

Baca Juga : Berbeda Dari Gareth Bale, Aaron Ramsey Cepat Belajar Bahasa Italia

Adaptasi Bersama Rekan Setim

Atletico Madrid sejatinya berencana memberi Felix kesempatan main sebanyak mungkin di pramusim. Tujuannya adalah supaya dia bisa segera beradaptasi dengan Play Maker seperti Alvaro Morata, Diego Costa dan lainnya.

Meski begitu, Atletico sepertinya takkan mengambil risiko dengan memaksakan dia main jika kondisinya masih meragukan.

Sekarang Atletico Madrid pasti berharap cedera Felix tidak parah. Atletico juga pasti berharap dia bisa segera kembali beraksi.

Atletico selanjutnya akan menghadapi Guadalajara, Rabu (24/7). Mereka juga akan tampil di International Champions Cup, yakni melawan Juventus dan Real Madrid.

Baca Juga : Nomor 9 Juventus Untuk Mauro Icardi, Gonzalo Higuain Nomor 21

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *